Jumat, 16 Maret 2012


Tugas Softskill

Beberapa orang, masing masing mempunyai minat yang sama yaitu sama sama berminat terhadap bidang multimedia selain itu semuanya mempunyai keinginan yang sama untuk berwirausaha. Namun mereka juga mempunyai pemahaman yang sama bahwa untuk bisa eksis dalam bidang yang mereka minati memerlukan pendanaan yang cukup besar, apalagi jika mereka ingin mengembangkan jiwa enterpreuner mereka.
Pertanyaan :
1. Apakah mereka memerlukan organisasi? Jelaskan jawaban anda !
2. Jenis organisasi seperti apakah yang cocok untuk mereka ?
3. Apakah organisasi yang akan di bentuk sebaiknya organisasi informal ? jelaskan jawaban anda !

Jawaban :
1.      Menurut saya mereka memerlukan organisasi karena organisasi itu wadah untuk sekelompok individu berinteraksi terhadap wewenang tertentu , maka jika adanya organisasi dapat terlaksana dengan baik dan mencapai tujuan yang ditetapkan.


2.      Jenis organisasi yang cocok untuk mereka adalah organisasi tujuan. Karena memiliki keinginan yang sama.danorganisasi yang cocok untuk mereka antara lain  seperti:  periklanan , percetakan , dan multimedia elektronik seperti: penyiaran , pertelevisian ,surat kabar dan lain sebagainya yang menyangkut di bidang multimedia.


3.      Tidak, sebaiknya organisasi formal , karena akan mempengaruhi kelangsungan organisasi tersebut untuk tetap axis serta terdaftar di instansi pemerintah atau swasta yang bersangkutan dibidang organisasi yang akan dibentuk , sehingga mutu dan kwalitasnya serta devisa yang masuk keorganisasi ini akan berkesinambungan .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 prisca arsani and Powered by Blogger.